Mengungkap Misteri


Assalamu’alaikum Hai kawan…….
Bismillahirohmanirrohim…..
Pernah gak sih kita memaknai suatu barang or something else begitu berharga bagi kita. Mungkin seeorang rela mempertaruhkan  nyawa mereka untuk tetap menjaga barang or something else itu tetap berharga. Yah terkadang nalar manusia jauh dari kata normal…………. Yes but it’s real ups jadi ngelantur y maaf hhe…
Well kali ini saya akan menjelaskan makna dari logo yang saya buat.
Tapi sebelumya jangan ketawa or merasa aneh dengan logo yang saya buat tapi jika kawan begitu it’s ok  saya terima …..
Dari logo yang saya buat disana hanya ada gambar kunci, huruf,dan bulatan. Pertama saya akan menjelaskan gambar kunci tersebut. Kunci memiliki bentuk yang bervarian, small, dan unik. Namun selain dari bentuknya kunci juga memiliki luar biasa bagi saya diantaranya kunci itu mengagumkan, jenius, indah, karya, misteri dan kehidupan. Hidup itu  bagai sebuah misteri yang harus dipecahkan, karena dalam setiap bagian selalu menyimpan pintu yang harus kita buka untuk melanjutkan perjalanan kita. Tidak hanya itu diujung perjalanan akan menyisakan teka-teki yang harus kita pecahkan untuk maju ketahap selanjutnya dan kita akan sangat butuh “Keyword” yap that’s live. Like or no it’s real….
Dan tujuan saya kenapa menambahkan gambar kunci ini karena saya berharap apapun yang saya tulis di blog saya menjasi keyword untuk semua orang yang membutuhkannya Amin..
Huruf N, sudah pasti itu huruf pertama nama saya maknanya adalah menandakan identitas saya
Gambar bulatan hem sebenarnya saya bingung mau gambar apa lagi jadi saya gambar bulat aja (terkesan udah terkena jalan buntu kali yah he). But , jangan disepelekan dengan sigambar bulat ini meskipun si bentuk ini mudah digambar tidak semua orang bisa menggambar dengan sempurna lho jika tanpa menggunakan alat bantunya. Hanya orang tertentu yang bisa menggambarnya dengan begitu banyak proses dan memang cukup ribeuut.
Jadi makna dari logo saya adalah “ Setiap masalah ada solusinya yaitu lihatlah kedalam hatimu dan lihatlah sekeliling bahwa kamu tidak sendiri” dan begitupun untuk perkembangan blog saya kedepan semoga bisa menjadi solusi bagi para pembacanya dan pengikat ukhuwah kita

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Kritik yang Baik akan membangun Pribadi yang Baik Thank