Contoh surat lamaran kerja via email

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi yang saya dapatkan di media cetak  Radar Bogor pada tanggal 1 Juni 2015, PT Bunga Segar jalan kebon Apel No. 22, Bogor . Bersama surat ini saya bermaksud mengajukan diri untuk bergabung dengan PT Bunga Segar sebagai staff Administrasi.
Data singkat saya, seperti berikut ini.
nama                                       : Neneng Hamidah
tempat & tgl lahir                   : Sukabumi, 14 Oktober 1995
pendidikan Akhir                 : Menempuh Pedidikan Administrasi Bisnis (Basik Bahasa Inggris dan  Komputer) di BEC
alamat                                      :Jl Raya Cimahpar Bogor
kontak                                    : 0857XXXXXXX, nenenkhamidah155@gmail.com
Status                                     : Belum menikah
Saya memiliki kemampuan berbahasa Inggris lisan maupun tulisan, mengetik sepuluh jari, menguasai administrasi, saya telah terbiasa dengan Microsoft Excel, MS.Word, MS.Acces dan Desain Grafis, dan surat menyurat dalam berbahasa Inggris.

Saya berharap PT Bunga Segar bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, atas perhatian saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Neneng Hamidah

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
22 Juni 2015 pukul 13.52 delete

Sangat bermanfaat, terima kasih telah berbagi.

Reply
avatar

Kritik yang Baik akan membangun Pribadi yang Baik Thank