Pandangan Pertama di BEC Part II

Assalamu'alaikum gimana ni kawan semua mudah-mudahan 'alakulihal semua ya amin.....
Well saya mau ngelanjutin cerita saya tentang pengalaman pertama di BEC. eitsss bagi yang belum baca part I nya baca dulu ya cari aja di blogg y. Lets enjoy......

MOM itulah proses pertama kehidupan saya di BEC. sebenarnya kata MOM itu asing sih bagi saya karna yang saya tau di tingkat Universitas itu Ospek tapi kan di BEC beda so ropopo......

Hari Pertama
Dihari pertama ngampus saya kaget, takut, seneng pokoknya campur aduk semuanya dah........ dan aku kaget ngeliat kaka akhwat nya kerudungny ada yang panjang Masya Allah..... bikin hati daku bergetarrrr........ dan asal temen - temen tau ya, saya ke kampus pake minjem ke temen yang baru saya kenal hehehe malu-maluin y, maklum saya gak persiapan sama sekali abisnya sebelum saya berhiiijrah ke bogor ini sebelumnya saya ngecamp dulu sama keluarga SMK dulu hheee....di hari pertama ini saya di suruh maju kedepan WOUW temen" bisa bayangin kan First Day saya gak kenal semua orang di depan saya dan say disuruh kedepan itu rasa.......................... kaya jenggot kebakaran eitsss lebay ya peribahsanya.

Dihari pertama ini banyak pelajaran baru tentang kehidupan sosial dan yang paling penting tentang speaking englishh pastinya. saya cengo liat kk Mc nya ngomong bahasa inggris wouw amazing banget dan disitulah saya merasa sedih hiks...hikss karena eh karena saye ta bisa hheee...

Well itu hari pertama tunggu cerita selanjutnya yaa ..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar

Kritik yang Baik akan membangun Pribadi yang Baik Thank