Pandangan Pertama di BEC

Kawan istilah hidup adalah misteri itu emang bener ya. saya akan berbagi kesan pertama di Bec let's Enjoy


 
Bogor adalah Kota kedua yang akan saya diami (dalam benak saya), saya akan masuk ke sebuah tempat yang ada dalam benak saya adalah tempat yang gersang di perkotaan dengan pergaulan yang ya kawan" bisa tau sendirikan zaman sekarang kaya gimana..

Namun apa yang ada apa yang ada dalam benak saya semuanya hilang alias tidak benar hehe. Pas pertama menginjakan kaki di gerbang BEC Wouw Tempatnya sejuk dan Asri, namun dalam benak saya ini kampus apa rumah sakit y kok sepi....eee ternyata pas saya say duduk dilobi bersama my brother tercinta, ternyata mahasiswa disini lagi pada belajar Wouw Disiplin banget gak ada yang berkeliaran diluar kelas dan saya pun semakin memantapkan hati saya untuk belajar di BEC.

Saya jadi kefikiran kuliah di jepang, sekilas mirip dengan peraturan disana, keadaan belajar yang tertib, sepatu harus dibuka salam benak saya masih ada ya yang peduli lingkungan hehehe. EIts... tapi ada juga sih rasa takut soalnya pas saya nunggu di lobi saya ngedengar mahasiswa lagii ngomong pake bahasa inggris ama dosen Wouw (padahal saya kagak bisa ngomong pake bahasa gituan ya.... ) tapi gapa karena tekat saya udah bulet jadi BISMILLAH.......
 
Nah itu sedikit dari cerita saya dari bejibunnya cerita saya di BEC tunggu selanjutnya y...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Kritik yang Baik akan membangun Pribadi yang Baik Thank